Selasa, 30 Oktober 2012

BB Cream Caring

Kita tahu itu mungkin untuk memiliki sempurna tampak kulit. Ayo, belum kita semua melihatnya tangan pertama? Wanita di sebelah Anda di gym atau temanmu siapa kulit Anda tidak dapat membantu tapi menatap sambil makan siang? Kami jelas tidak semua memiliki itu dan alami, bila Anda tidak memiliki sesuatu yang Anda inginkan, Anda melakukan salah satu dari dua hal: duduk kembali, mengutuk langit dan diam-diam membenci teman-teman Anda yang melakukan, atau berdiri dan berjuang untuk apa yang harus dan dapat menjadi milikmu. Jangan sampai kita salah, itu jauh lebih mudah untuk membenci wanita dengan kulit yang sempurna, tapi itu cara yang lebih produktif dan lebih baik dalam jangka panjang untuk belajar dari sempurna berkulit wanita - mencuri kulit mereka rahasia perawatan dan membuat mereka sendiri.

Lihat kebiasaan perawatan kulit tujuh wanita nyata dengan kulit yang sempurna BB Cream Caring.

Karena kita semua pernah mendengar bahwa orang yang paling sukses dalam hidup menemukan orang terpandai di ruang dan bertujuan untuk menyerap pengetahuan mereka, kami telah memutuskan untuk melakukan setara kecantikan. Kami menempatkan Anda di sebuah "ruang" virtual dengan wanita yang memiliki kulit yang sempurna sehingga Anda dapat mempelajari semua kebiasaan perawatan kulit sehat mereka.
Dan bagaimana kita menemukan wanita dengan kulit yang sempurna - yang bersedia untuk berbagi rahasia mereka? Mereka adalah pembaca, teman-teman kita dan teman-teman Anda (yang Anda mengaku iri pada Facebook dan Twitter). Kami membawa mereka ke piring dan menyusun (sering diulang) tujuh kebiasaan yang mereka guna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar