Selasa, 30 Oktober 2012

BB Cream Face Shop

Kadang-kadang, rasanya seperti kita selamanya dihukum atas kesalahan masa lalu kita - terus mencari pengampunan, bertobat di setiap kesempatan, berusaha mati-matian untuk memulai yang baru. Dan tidak, kita tidak berbicara apapun dari 12-langkah program di sini orang. Kita berbicara tentang rahmat bagi dosa-dosa kulit kami sebelumnya, berpotensi lebih berpikir, diri.

Loncat ke melihat bagaimana untuk menyingkirkan bekas jerawat dan akhirnya BB Cream Face Shop mendapatkan kulit jelas sekarang.

Ini adalah fakta yang agak disayangkan bahwa kulit kita memiliki memori yang besar dan tidak cenderung lupa, atau memaafkan kelalaian masa lalu ... tanpa sedikit membujuk itu. Freckles, bintik matahari, dan pigmentasi hiper adalah jelas mengadu-cerita tentang kehidupan hidup di bawah sinar matahari, dan sama, bekas jerawat adalah sisa-sisa mengganggu memilih di masa lalu dan jerawat jerawat. Seperti membuat mereka di tempat pertama tidak cukup buruk?
Kabar baiknya adalah bahwa jika Anda di sini, Anda berada pada jalan untuk pemulihan. Kami mengobrol dengan ahli perawatan kulit untuk mengetahui pengobatan terbaru untuk bekas jerawat, sehingga Anda akhirnya bisa mendapatkan kulit yang jelas Anda selalu berharap untuk. Anda akan menemukan bahan-bahan yang akan mengurangi bekas luka dan perawatan yang akan membinasakan mereka pergi. Plus, kami punya MAC makeup artist John Stapleton berbagi tips mengenai cara menyembunyikan be
kas luka Anda punya sekarang karena Anda menunggu batu tulis yang akan dibersihkan.

Masa lalu adalah wanita di belakang kita, dan mudah-mudahan kita telah belajar dari itu (tidak memilih di jerawat!). Saat ini ada di sini, jadi mari kita hidup dengan kulit yang jelas dan tidak ada bekas jerawat lebih, akan kita?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar