Selasa, 30 Oktober 2012

Bedak Pemutih Wajah

Memiliki kulit indah dimulai dengan regimen perawatan kulit Anda. Menggunakan produk kecantikan alami pada kulit Anda tidak hanya lebih baik untuk Anda tetapi hanya sebagai efektif. Salah satu merek terbaik adalah L Occitane, sebuah perusahaan tubuh dan perawatan kulit yang menawarkan produk-produk yang mengandung minyak esensial alami dan organik. Dia Essential Bedak Pemutih Wajah adalah merek lain yang menawarkan produk perawatan kulit organik bagi tubuh, pikiran dan rumah, dan barang-barang mereka bebas paraben tapi nuansa mewah pada kulit Anda. Beberapa manfaat yang terkait dengan penggunaan produk ini termasuk fakta bahwa mereka lebih mudah pada kulit dan tidak berat, bebas dari pewarna sintetis dan pengawet yang sering menyebabkan reaksi alergi dan jerawat. Baca 10 Terbaik Produk Kecantikan Alami untuk daftar lebih banyak produk kecantikan alami, dari wewangian untuk pelembab untuk sabun.

Jika Anda memiliki kulit sensitif atau jerawat / rosacea rawan, produk-produk alami yang ideal untuk jenis kulit Anda. Ya Untuk Cream Blueberry Bermalam dan Ya Untuk Wortel SPF 15 Pelembab Harian keduanya produk besar yang membantu membangun kembali sel-sel yang rusak, menjaga kulit terhidrasi dan bebas paraben. Sebagai bonus, perusahaan menye
diakan sekolah dengan pendanaan untuk tahun kebun organik bulat. Burts Bees juga menawarkan lini produk alami kulit luar ruangan, menawarkan berbagai produk dari serangga herbal penolak soothers matahari (dan mereka tidak menguji pada hewan). Check out 10 Natural Beauty Terbaik Buys Pada The Apotek untuk daftar lebih produk kecantikan alami yang akan cocok dengan baik ke dalam anggaran.

Tingkat cerita ini | No anggota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar