Minggu, 14 Oktober 2012

BeNice Body Slimmer and Fat Trimmer Massage

Be Nice Body Slimmer Massage Tool, cara menghilangkan selulit yg praktis. Mereduksi lemak dlm kulit dgn gerakan 3 Tornado way (Meremas, Memijat & Memutar).
PENGEN PUNYA KULIT YANG KENCANG DAN BEBAS SELULIT ?? “Be Nice” BODY SLIMMER CELLULITE MASSAGE TOOL ADALAH RAHASIA DIBALIK KULIT YANG ANDA IMPIKAN. MUNGIL DAN PRAKTIS ALATNYA, GEDHEEE MANFAATNYA..
BE NICE BODY SLIMMER CELLULITE MASSAGE TOOL adalah alat pijat pengencang kulit dengan desain mungil dan simple namun memiliki manfaat yang begitu luar biasa untuk menjadikan kulit anda tampak lebih kencang, indah dan bebas selulit. Alat ini memiliki 72 messager bergerigi yang sangat efektif dapat mereduksi lemak-lemak di dalam kulit dengan gerakan 3 Tornado way (Meremas, Memijat, dan Memutar dalam waktu yang bersamaan) sehingga kulit Anda bebas dari timbunan lemak sebagai penyebab utama dari timbulnya selulit…
menghilangkan selulitKembalikan rasa percaya diri Anda dan rasakan perubahan kulit Anda menjadi lebih kencang, indah, dan menawan sesuai impian anda hanya dalam waktu sebulan. Alat pengencang kulit ini memberikan sensasi kenikmatan pijat ala body spa yang membuat kulit Anda berelaksasi, dapat menghilangkan selulit pada tubuh terutama pada area punggung, bahu, lengan, pinggul, perut, pinggang, paha bawa, paha depan serta betis, mudah dibawa dan dapat anda gunakan dimana saja dan kapan saja Anda mau. Be Nice Body Slimmer Cellulit Massage Tool cocok digunakan untuk wanita pasca melahirkan yang ingin mengembalikan keindahan dan kekencangan tubuhnya tanpa perlu pergi ke tempat fitnes ataupun ke salon kecantikan. Benar-benar cara menghilangkan selulit yang praktis dan mudah diaplikasikan, tidak perlu buang banyak waktu dan uang Anda ke tempat perawatan tubuh seperti body spa dan salon kecantikan, cukup gunakan Be Nice Body Slimmer Cellulit Massage Tool selama 3 menit tiap pagi dan sore setiap hari pada area punggung, bahu, lengan, perut, pinggul, pinggang, paha bawa, paha depan serta betis. Kulit kencang, indah dan menawan sesuai impian anda akan menjadi nyata dalam waktu sebulan setelah penggunaan Be Nice Body Slimmer Cellulit Massage Tool secara rutin. So,
DETAIL PRODUKt :
1 pcs Main Body Slimmer Cellulit Massage Tool
1 pcs Adaptor Listrik
1 pcs buku petunjuk
CARA PENGGUNAAN:
Lakukan pemijatan dengan Be Nice BODY SLIMMER CELLULITE MASSAGE TOOL secara rutin selama 30 menit sehari dengan ketentuan durasi kurang lebih selama 3 menit pada masing – masing bagian tubuh yang ingin Anda bebaskan dari timbunan lemak dan selulit seperti pada bagian punggung, bahu, lengan, perut, pinggul, pinggang, paha bawa, paha depan serta betis.
Kunjungi www.cantiksehatonline.com atau sms ke 087750900489 untuk detail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar