Selasa, 30 Oktober 2012

Cream Pemutih Wajah yang Aman

u mengingini souped-up Anda anti-penuaan krim dan serum teknologi tinggi, tapi apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda mungkin hanya memberi Anda dorongan anti-penuaan Anda sudah mencari. Itulah yang diet kulit yang sehat adalah semua tentang.

Kami mengobrol dengan ahli gizi Lisa Drayer, MA, RD, penulis buku "The Beauty Diet: Great Looking Apakah Never Been So Delicious" (McGraw-Hill, 2008) dan Tanya Zuckerbrot, MS, RD, pencipta Diet F-Factor , untuk membantu Anda belajar bagaimana memaksimalkan kerut-pertempuran tubuh Anda kemampuan melalui diet Anda dengan makanan yang memiliki Cream Pemutih Wajah yang Aman beberapa persentase tertinggi anti-penuaan vitamin, namun masih super lezat.

Lihat enam makanan yang mencegah keriput.

"Sementara krim topikal dapat menunjukkan beberapa perbaikan dalam kualitas kulit, sebagian besar bahan hanya tersisa di permukaan kulit," kata Zuckerbrot. "Diet yang seimbang dapat memastikan bahwa nutrisi yang diserap ke dalam kulit." Jadi mengapa tidak hanya pop beberapa pil untuk mendapatkan vitamin diet Anda mungkin kurang? Nah, mengkonsumsi berbagai makanan yang sehat adalah jauh cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan tubuh Anda karena makanan menyediakan sejumlah manfaat yang suplemen tidak b
isa - pada dasarnya, Anda mendapatkan banyak bang untuk uang Anda. "Tidak hanya beralih ke makanan pilihan yang enak, tetapi suplemen tidak mengandung semua vitamin dan nutrisi hadir dalam makanan alami. Juga telah mereka telah terbukti memiliki manfaat melawan penyakit yang sama," jelas Drayer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar