Rabu, 24 Oktober 2012

Cream Pemutih Wajah yang Bagus

emand. Untungnya, AS memiliki lebih banyak pilihan bagi mereka yang memiliki warna kulit lebih gelap, tetapi jika Anda hanya tidak dapat menemukan satu yang tidak mencerahkan kulit Anda terlalu banyak, campurkan beberapa tetes foundation Anda masuk Anda masih akan mendapatkan manfaat dari krim BB dengan warna yang lebih baik untuk suite kulit Anda.
Jangan membayar lebih! Ketika kami berada di Seoul, kami mengambil salah satu krim yang lebih tinggi BB harga dan itu hanya di bawah $ 25 dan datang sangat dianjurkan. Di AS, kami menemukan banyak harga tinggi Cream Pemutih Wajah yang Bagus hanya karena permintaan. (S 3Lab adalah $ 95 untuk 1,5 ons!) Pertimbangkan menemukan situs yang kapal internasional dan menggunakan krim BB Asian jika Anda tidak menemukan yang Anda cintai dengan harga yang Anda cintai.
Jika Anda tidak menyukai salah satu pertama Anda, terus berusaha. Sampel selalu cara yang bagus untuk mencoba produk jika Anda dapat menemukan mereka, tetapi melakukan penelitian Anda dan memeriksa ulasan online. Pastikan Anda berpikir ke depan berapa banyak cakupan yang Anda inginkan, jika Anda ingin krim BB untuk menerangi kulit Anda atau meninggalkan matte, dll ... Setelah jatuh cinta dengan krim BB, kami yakin bahwa jika Anda menemukan yang tepat untuk kulit Anda , Anda akan menyukainya, terlalu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar