Selasa, 30 Oktober 2012

Harga BB Cream Etude

Antioksidan. Kita mendengar kata ini setiap hari yang berkaitan dengan menjaga diet kulit yang sehat dan kita asumsikan kita juga membutuhkan mereka dalam perawatan kulit kita. Tapi apa yang antioksidan tepat dan apa yang mereka lakukan?

Kamp berperang di dunia dermatologi mengalami perdebatan yang sedang berlangsung tentang pentingnya antioksidan. Bahkan, Journal of American Medical Association melakukan penelitian yang menunjukkan bahwa antioksidan menelan terlalu banyak dapat menyebabkan kadar racun berbahaya dalam tubuh kita meningkat, yang mungkin, pada gilirannya, menyebabkan kanker. Sebuah menakutkan berpikir memang.

Loncat ke mendapatkan 411 pada antioksidan sekarang.

Tapi kita juga tahu bahwa antioksidan adalah nutrisi yang melindungi Harga BB Cream Etude tubuh kita dari radikal bebas jahat sedikit, yang menyerang membran sel dan menyebabkan penuaan dipercepat dan penyakit kronis. Pada dasarnya, antioksidan bertindak sebagai perisai, mengambil hits ini api radikal bebas dan menetralkan mereka sebelum mereka dapat menyerang sel-sel sehat.

Karena sifat pelindu
ng mereka, antioksidan dikatakan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dan mencegah kanker tertentu. Tapi pertanyaan harus ditanyakan - adalah negara adidaya nutrisi tampaknya memiliki terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Dan mereka benar-benar bisa menjadi menyebabkan lebih berbahaya daripada baik?

Untuk mengetahui jawaban kami pergi ke Gayl Canfield, Direktur Nutrisi di Longevity Pritikin Pusat + Spa di Miami dan selebriti ahli gizi Paula Simpson dan Joy Bauer. Di sini mereka mendidih hingga obrolan konflik Anda mungkin sudah mendengar tentang antioksidan yang terkandung dalam nutricosmetics dan suplemen gizi yang mengklaim untuk mendukung citra muda kulit A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar