Rabu, 24 Oktober 2012

Krim Pemutih Wajah yang Aman

Kelupas Kulit
Ini "scrub" membantu mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan penampilan kulit Anda - tetapi pastikan scrub exfoliating Anda tidak begitu kasar bahwa itu benar-benar merusak kulit Anda. Bagian yang sama pencampuran gula, cuka sari apel, dan madu menyediakan scrub semua-alam yang besar yang dapat Anda buat untuk sebagian kecil dari biaya exfoliators komersial.
kulit Perbaikan
Selanjutnya, cobalah menerapkan zat atau toner Krim Pemutih Wajah yang Aman dengan asam hidroksi glycolic atau alpha - langkah ini perbaikan dapat membantu mempertahankan elastisitas kulit Anda dan benar-benar mengecilkan ukuran pori-pori.
Melembabkan Kulit
Mencukur membantu menghilangkan sel-sel kulit mati juga - hanya pastikan untuk menggunakan pisau baru secara teratur, dan menjaga kulit Anda selembut mungkin: pelembab, bahkan untuk kulit berminyak, adalah unsur penting untuk wajah senang di sini. Bahkan, terlalu kulit kering lebih rentan terhadap jerawat dibandingkan kulit benar pelembap, jadi pastikan untuk tetap di atas hal itu. Jangan lupa bibir Anda, yang membutuhkan cinta juga. Cobalah menggunakan lip balm organik yang memiliki SPF minimal 15, yang membantu untuk melembabkan dan melindungi bibir Anda dari unsur-unsur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar