Rabu, 24 Oktober 2012

Lulur Pemutih

o peduli apa yang tertulis di botol, gunakan pelembab terlebih dahulu. Banyak krim BB mengatakan bahwa hal itu bisa menjadi pelembab Anda + yayasan, tetapi kami sarankan Anda memakai basis awal pelembab pertama, terutama jika Anda memiliki kulit kering. Ketika kami melewatkan pelembab, kulit kita terasa kering dan bersisik. Anda mungkin bisa lolos dengan hanya ini jika Anda memiliki kulit berminyak, namun normal sampai kering harus menggunakan pelembab.
Spons atau sikat tidak diperlukan. Pergilah dengan jari-jari Anda ketika Anda menerapkan krim BB. Kami menemukan itu cara termudah untuk mendapatkan tampilan yang lebih alami dan. Dot pada kulit Anda dan kemudian berbaur masuk
Mulailah dengan menggunakannya sebagai concealer. Dimana pada kulit Anda yang Anda butuhkan untuk menutupi-up? Cacat atau bekas luka terlihat? Krim BB melakukan lulur pemutih pekerjaan yang besar di bawah menyembunyikan lingkaran mata, juga! Dot pada krim BB kecil dan berbaur masuk Setelah memastikan itu ditetapkan, menerapkan krim BB ke seluruh wajah Anda untuk cakupan yang besar.
Set dengan bedak. Setelah krim BB Anda diterapkan dan kering (dapat mengambil satu atau dua menit untuk kehilangan perasaan tackiness) diatur dengan bubuk untuk hasil terbaik. Perhatikan bahwa beberapa merek telah dilaporkan tidak berlangsung sepanjang hari. Mengatur dengan bedak dan menjaga tangan Anda dari wajah Anda (kebiasaan begitu banyak orang) akan membantu jika Anda menemukan masalah ini.
Jika Anda memiliki warna kulit lebih gelap, bercampur dengan yayasan. Di Asia, kami menemukan bahwa banyak krim BB datang dalam satu warna: light. Hal ini karena tidak seperti di AS dan cinta nya kulit cokelat, cahaya, kulit hampir putih, dianggap indah. Pencerah kulit produk dalam tingg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar