Selasa, 30 Oktober 2012

masker alami untuk memutihkan wajah

untuk mengurangi kontraksi otot. Dikatakan hexapeptide yang hanya sekitar sepertiga seefektif Botox di otot-otot santai - dan seperti apapun (diet dan olahraga, anyone?), Hanya efektif saat Anda benar-benar menggunakan krim mata.
Tapi apakah mereka bekerja? Menurut pembaca kami masker alami untuk memutihkan wajah  ... mereka lakukan. Berikut adalah beberapa hal wanita katakan tentang krim mata pada daftar ini:
"Keindahan yang harus dimiliki""Cawan suci""Botox dalam botol tanpa suntikan""Bayangkan kegembiraan saya ketika produk benar-benar seperti yang dikatakan""AKU terobsesi!"
OK, Anda mendapatkan gambar, jadi kami akan meninggalkan Anda dengan sedikit tip:
Ketika Anda sudah meluangkan waktu untuk menerapkan krim mata, memeras atau menyendok sedikit ekstra dan menerapkannya ke jalur lain di wajah Anda seperti kerutan antara alis Anda, garis marionette sekitar mulut Anda dan / atau garis dahi horisontal . Dengan begitu, Anda tidak menyia-nyiakan apapun dan Anda tidak perlu meluangkan waktu atau menghabiskan uang pada produk yang berbeda ketika Anda memiliki krim mata yang menawarkan smoothing, mengencangkan dan mengangkat manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar