Kamis, 18 Oktober 2012

Masker Jerawat

digunakan untuk menggambarkan kasus yang parah peradangan jerawat [6]. The "kista," atau bisul yang menyertai jerawat kistik, dapat muncul di pantat, paha, dan daerah ketiak, dan di mana saja keringat terkumpul dalam folikel rambut dan saluran keringat. [7] Cystic jerawat mempengaruhi jaringan kulit yang lebih dalam daripada Masker Jerawat umum. [8]
Selain jaringan parut, efek utamanya adalah psikologis, seperti mengurangi harga diri [9] dan dalam kasus yang sangat ekstrim, depresi atau bunuh diri [10]. Jerawat biasanya muncul selama masa remaja, ketika orang sudah cenderung paling aman secara sosial. Pengobatan dini dan agresif karena itu dianjurkan oleh beberapa orang untuk mengurangi dampak jangka panjang secara keseluruhan untuk individu. [9]IsiFitur khas dari jerawat meliputi:. Seborrhea (meningkatkan sekresi sebum minyak), komedo (blackheads dan whiteheads), papula (pinheads), pustula (jerawat), nodul (papula besar) dan, kemungkinan jaringan parut [1] Ini menyajikan agak berbeda dalam orang dengan kulit gelap.
Scars
Bekas jerawat adalah akibat dari peradangan dalam dermis dibawa oleh jerawat. Bekas luka yang dibuat oleh luka berusaha untuk menyembuhkan dirinya sendiri sehingga kolagen terlalu banyak di satu tempat [15].

Bekas jerawat fisik sering disebut sebagai bekas luka "alat pemecah es". Hal ini karena bekas luka cenderung menyebabkan lekukan di permukaan kulit. Ada berbagai perawatan yang tersedia. Meskipun cukup langka, kondisi Varioliformis Atrophia medis maculosa Cutis juga menghasilkan "jerawat-seperti" bekas luka tertekan pada wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar