Selasa, 30 Oktober 2012

Pelangsing Perut

Warung kopi tidak pernah lebih dalam permintaan. Dan pada saat ini tahun ada pilihan bahkan lebih, dengan rasa jatuh musiman seperti labu dan apel karamel latte.

Tahukah Anda bahwa kopi sederhana dapat menyabotase kampanye penurunan berat badan Anda? Whipped cream, sirup manis dan marshmallow dapat menyebabkan masalah untuk Slimmers. Untungnya, setiap makanan cocok menjadi Slimming Pelangsing Perut makan murah hati Dunia plan - termasuk kopi favorit Anda.

     Kopi yang baru diseduh, Americano, dan espresso semua pilihan sehat karena mereka siap tanpa susu, jadi terserah Anda berapa banyak yang ingin Anda tambahkan.
     Buah teh (dibuat dengan teh celup) adalah pilihan utama untuk istirahat penyegaran - mereka dikemas dengan rasa dan luar biasa gratis dengan rencana Makanan kami Mengoptimalkan.
     Meminta non-lemak (kurus) susu dan gula untuk swapping pengganti gula adalah cara cerdas untuk mengkonversi kopi Anda menjadi pilihan sehat.

Slimming Our World versi kopi Irlandia memiliki semua rasa (termasuk gigit wee wiski!) Tanpa penyabot pelangsing biasa! Jika Anda menyukai suara ini - ditambah banyak resep lezat lainnya ditawarkan di Slimming Dunia, cari tahu lebih lanjut tentang cara yang paling murah hati untuk menurunkan berat badan!

*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar