Kamis, 18 Oktober 2012

Pembersih BB Cream

Pembersih adalah produk yang digunakan untuk membersihkan sesuatu, seperti deterjen atau agen pembersih industri.
Sebuah populer jenis pembersih adalah produk perawatan wajah yang digunakan untuk menghapus make-up, sel kulit mati, minyak, kotoran, dan jenis-jenis polutan dari kulit wajah. Hal ini membantu untuk unclog pori-pori dan mencegah kondisi kulit seperti jerawat.
Banyak orang menggunakan pembersih kali sekali atau lebih sehari sebagai bagian dari rejimen perawatan kulit mereka bersama-sama dengan toner dan pelembab.
Menggunakan pembersih wajah untuk menghilangkan kotoran dianggap menjadi alternatif yang lebih baik untuk sabun batangan atau bentuk lain dari pembersih kulit tidak secara khusus diformulasikan untuk wajah untuk alasan berikut:

    
Bar sabun memiliki pH tinggi (di bidang 9 sampai 10), dan pH alami kulit adalah 5,5 [rujukan?]. Ini berarti sabun yang dapat mengubah keseimbangan hadir dalam kulit untuk mendukung pertumbuhan berlebih dari beberapa jenis bakteri, meningkatkan jerawat.
    
Bar pembersih secara umum, sabun atau tidak, harus pengental yang memungkinkan mereka untuk mengasumsikan bentuk bar dapat menyumbat pori-pori, menyebabkan jerawat [rujukan?].
    
Menggunakan sabun bar di wajah bisa menghilangkan minyak alami dari kulit yang membentuk penghalang terhadap kehilangan air. Hal ini menyebabkan kelenjar sebaceous untuk kemudian kelebihan minyak, kondisi yang dikenal sebagai seborrhoea reaktif, yang akan menyebabkan pori-pori tersumbat [rujukan?]. Untuk mencegah pengeringan kulit, pembersih banyak memasukkan pelembab.
Jenis pembersih wajah
Berbagai jenis pembersih telah dikembangkan untuk orang dengan jenis kulit yang berbeda. Pembersih aktif lebih cocok untuk kulit berminyak untuk mencegah jerawat. Tapi mereka mungkin overdry dan mengiritasi kulit kering, hal ini dapat membuat kulit tampak dan merasa lebih buruk. Kulit sangat kering mungkin memerlukan pembersih lotion-jenis krim. Ini biasanya terlalu lembut untuk menjadi efektif pada kulit berminyak atau bahkan normal, tetapi kulit kering membutuhkan daya pembersihan jauh lebih sedikit. Ini mungkin ide yang baik untuk memilih pembersih yang bebas alkohol untuk digunakan pada kulit kering, sensitif, atau dehidrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar