Rabu, 24 Oktober 2012

pemutih kulit tubuh

Perawatan kerabat Tips untuk Pria
Hey guys - Jonathon Stewart sini untuk About.com. Kapan terakhir kali Anda benar-benar berhenti untuk berpikir tentang korneum status Anda, keratinosit, atau lapisan basal? Yah, mengingat mereka membuat antara 15 dan 20 persen dari berat badan Anda, adalah garis pertahanan pertama terhadap dehidrasi, luka, dan infeksi, dan merupakan salah satu hal pertama orang pemberitahuan tentang Anda, Anda mungkin ingin memperhatikan lebih dekat.

Hari ini, itu semua tentang tips untuk merawat kulit Anda - untuk pria - Aku bahkan tidak bisa mulai memahami apa semua masuk ke perawatan pemutih kulit tubuh  untuk wanita. Check it out.
Buat Rutin Perawatan Kulit
Untuk memulai, hanya ingat ini singkatan sederhana: CERMoP. Cleanse, eksfoliasi, Perbaikan, Melembabkan dan Melindungi. Atau, Anda mungkin hanya ingin masuk ke dalam rutinitas sehari-hari, yang mungkin lebih mudah daripada mengingat CERMoP ... Bersihkan Start Skin dengan seksama membersihkan wajah dengan pembersih bebas kimia - kulit laki-laki adalah 15% lebih berminyak daripada wanita, memiliki pori-pori yang lebih besar, dan pada dasarnya hanya kotor. Pastikan untuk mencuci leher Anda, juga, dan bilas sampai bersih. Pembersihan harus menjadi bagian dari ritual harian Anda, tetapi langkah berikutnya - Eksfoliasi - harus disediakan untuk sekali atau dua kali seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar