Rabu, 17 Oktober 2012

Produk Perawatan Wajah

Kapan terakhir kali Anda memiliki tempat bebas, tanpa cela, kulit kemerahan dan bercahaya di depan cermin?

Tidak pernah?

Nah, membaca tips kulit whitening ini dan mari kita lakukan make over!

Lighteners kulit disahkan di situs ini bebas dari hydroquinone, merkuri dan steroid.

Mereka juga dokter kulit-kelas di mana Anda akan mendapatkan nilai sen Anda untuk potensi layak Anda dapatkan, tidak seperti produk komersial yang paling t
Petunjuk penggunaan:

Sabun Hitam - sebagai facial wash harian, biarkan pada wajah selama 1-3 menit setiap hari. Seminggu setelahnya, meningkatkan meninggalkan pada waktu 2-10 menit. TIP: Terbaik untuk digunakan setelah kulit telah dikupas dari Sabun Pepaya.

Pepaya Sabun - sebagai tubuh mencuci sehari-hari, meninggalkan Produk Perawatan Wajah pada waktu yang sama seperti sabun hitam untuk minggu pertama. Tinggalkan tepat waktu harus dikurangi sekali sensasi terbakar menjadi ketidaknyamanan. Direkomendasikan untuk digunakan tubuh, karena mungkin terlalu kuat untuk wajah Anda. Tetapi beberapa menyukainya untuk penggunaan wajah.

Dermaline Skin Whitening Lotion - berlaku di malam hari pada lengan, kaki, perut, punggung, atau daerah lain yang lebih besar dari tubuh dimana keringanan diperlukan.

Dermaline Skin Whitening Cream - paling ampuh dari semua. Oleskan tipis-tipis pada wajah (juga baik untuk digunakan tubuh atau keringanan keseluruhan), terbaik bila diterapkan pada kulit lembab. Anda benar-benar hanya perlu sebuah aplikasi tipis untuk penggunaan wajah atau tubuh. Untuk siku gelap, lutut, atau buku-buku jari, oleskan sebagai krim biasa 2x sehari.

Skin whitening adalah proses bertahap. Hasil akan bervariasi menurut sensitivitas kulit individu yang unik. Beberapa melihat hasilnya dalam 3 hari, orang lain dalam 2-3 minggu. Beberapa membutuhkan lebih banyak waktu. Beberapa dapat melihat tidak ada hasil sama sekali, atau menyebabkan iritasi. Hal ini berlaku untuk APAPUN produk perawatan kulit, dan situs ini tidak akan mengklaim sebaliknya hanya untuk meyakinkan Anda untuk membeli. Bisnis yang jujur ​​adalah bisnis yang baik.

Pigmentasi kulit Anda gelap, semakin lama Anda harus tinggal di rejimen whitening dan menunggu sampai petir terlihat terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar