Kamis, 22 November 2012

Pelangsing Perut

Tapi ada cara untuk tetap di trek tanpa merampas diri Anda. Sebagai studi baru beberapa menunjukkan, dengan membuat beberapa penyesuaian kecil untuk kegiatan rutin Anda, Anda dapat bertahan untuk mereka susah payah kerugian untuk selamanya.

# 1 dari tips diet Shape: Timbang di teratur

"Hopping pada skala konsisten memberikan dukungan positif untuk kebiasaan sehat Anda makan," kata Meghan Butryn, Ph.D., asisten profesor psikologi di Drexel University. "Hal ini juga dapat membantu Anda menangkap keuntungan kecil sebelum meluas."

Ketika Butryn dan tim risetnya mempelajari kebiasaan orang dewasa Pelangsing Perut yang telah kehilangan 30 pound atau lebih dan menyimpannya off untuk beberapa tahun, mereka menemukan bahwa mereka yang mendapat pada skala konsisten memakai hanya 4 kilogram dalam setahun. Namun, diet yang menimbang berat badan menurun dalam frekuensi memperoleh kembali dua kali lipat jumlah.

Jadi persis seberapa sering seharusnya Anda memeriksa dengan skala kamar mandi Anda? Sekali sehari, jika mungkin. Diet yang melakukannya adalah 82 persen lebih mungkin untuk menjaga berat mereka selama 18 bulan daripada mereka yang dipantau kemajuan mereka lebih jarang, menunjukkan penelitian tambahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar