Sabtu, 15 Desember 2012

Produk Pemutih Wajah

Bagi kita yang tinggal di iklim dingin memiliki daftar mental kita jalankan melalui untuk melindungi tubuh kita sebelum melangkah keluar di musim dingin. Namun musim membawa tantangan di zona ringan juga. Kelembaban tetes di musim dingin, dan sistem pemanasan dari BB Cream paling Bagus rumah kita dan tempat kerja menyedot apa kelembaban kecil adalah di udara.

Anda sering dapat merasa bahwa itu musim dingin, bahkan ketika tubuh Anda cukup hangat. Itu karena ketika tingkat kelembaban turun di bawah 60 persen (baik di dalam ruangan atau di luar), kulit Anda mulai kehilangan kelembaban yang dibutuhkan untuk tetap nyaman. Anda merasa seolah-olah Anda sedang menyusut-tangan kencangkan, wajah menegang, retak kaki, kaki dan tangan mendapatkan kusam atau abu-abu-dan Anda mungkin merasa lega hanya ketika berdiri di mandi air panas.

Jadi jawaban untuk masalah kulit musim dingin harus membutuhkan waktu lebih lama, mandi panas, kan? Tentu saja, itu adalah pertanyaan jebakan: di musim dingin, mandi Anda harus pendek dan suam-suam kuku, dan Anda hanya harus mencuci tempat penting (Anda tahu apa yang mereka) setiap hari kecuali Anda sudah mucking di kandang kuda semua hari.

Lebih tips untuk mengakhiri kesengsaraan musim dingin kulit:

     Untuk melestarikan minyak kulit, gunakan sabun yang sangat ringan (tidak deodoran atau jenis wangi) atau non-sabun bar atau gel bersama dengan air hangat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar