Selasa, 30 Oktober 2012

BRTC BB Cream

Ini sangat tidak adil. Kau baik melewati tahun penuh gejolak di sekolah menengah (ugh, terima kasih Tuhan), tapi kau masih berurusan dengan masalah kulit. Yang menimbulkan pertanyaan: Bukankah kulit Anda mendapatkan memo yang saatnya untuk pindah? The quarterback menikah orang lain dan Anda tidak lagi memiliki waktu atau kesabaran untuk khawatir tentang jerawat.

Loncat ke melihat 13 kebiasaan sehari-hari yang menyebabkan jerawat dewasa Anda sekarang.

Sementara breakout buruk tidak lagi "menghancurkan hidup Anda," seperti itu di masa lalu, itu masih memalukan dan frustasi. Jadi kenapa kau masih menderita jerawat? Pertama off, Annet King, direktur The International Dermal Institute, mengatakan, "jerawat rawan orang dilahirkan dengan sel-sel kulit sekitar empat sampai lima kali lebih banyak daripada rata-rata orang, dan menghasilkan lebih banyak minyak daripada rata-rata orang juga." Dan itu adalah kombinasi pemenang BRTC BB Cream dari faktor-faktor yang berada di akar awal dari masalah. Tapi ada yang lain, sneakier, di bawah-the-radar cara yang Anda bisa mengiritasi kulit Anda juga - cara Anda bahkan tidak sadar. Jadi jika Anda bingung mengapa Anda mendapatkan jerawat, pelakunya kemungkinan rutinitas harian Anda.

Untuk menggali lebih dalam, kami mewawancarai membunuh ahli jerawat untuk daftar lengkap pelanggar kulit sehat. Seiring d
engan Raja, kami berbicara dengan dokter kulit Tony Nakhla, MD, penulis "The Commandments Kulit: 10 Aturan untuk Sehat, Kulit Cantik" ". Sembuh Kulit Anda", dan dermatolog Ava Shamban, MD, penulis Mereka semua berbagi sedikit diketahui cara jerawat dapat membesarkan kepala jelek mereka - dan tentu saja, bagaimana mencegah dan mengobati mereka juga.
Lihat Next Page: Kebiasaan No 1: Menggunakan riasan dengan bahan-bahan yang dapat menyebabkan iritasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar