Selasa, 30 Oktober 2012

Jual BB Cream Paling Bagus

Krim BB tiba-tiba di mana-mana - dari tanda-tanda raksasa di Sephora jendela ke real estate terbaik di toko obat. Dan bahkan editor kecantikan kita (yang harus kritis - sudah menjadi tugas kami) sangat antusias kategori makeup-memenuhi-perawatan kulit baru.

Menggila dimulai di Asia, dan setidaknya selusin Jual BB Cream Paling Bagus merek telah meluncurkan krim BB di Amerika selama setahun terakhir - dengan lebih banyak yang akan datang. BB singkatan dari "Balm Beauty" atau "Balm Blemish" tergantung pada rumus, dan mereka pada dasarnya pelembab berwarna dengan bahan-bahan perawatan kulit dan SPF built in

Meskipun semua orang dari penjual kepada wartawan yang menggembar-gemborkan mereka sebagai all-in-one krim keajaiban, kami tidak akan pergi sejauh itu. "Ini pemasaran," kata Washington DC berbasis dermatolog Elizabeth Tanzi. "Tidak ada yang ajaib tentang krim BB - tetapi jika Anda sedang mencari pelembab berwarna baru, mengapa tidak mencoba salah satu?" Jadi itulah bagaimana kita mengkategorikan mereka: pelembab berwarna - dengan manfaat.

Cari tahu krim BB adalah favorit kami sekarang.

Kami mencoba semua pilihan untuk mem
utuskan favorit pribadi kita. Dan sepanjang jalan, seorang editor kecantikan beberapa Jumlah memutuskan bahwa BB krim tidak untuk mereka - sebagian tidak menyukai tekstur, yang mirip dengan primer, dan lain-lain tidak senang dengan cakupan. (. Mereka bertahan dengan penuh pada mereka yayasan) Sisanya kita, bagaimanapun, memilih top picks kami - dan alasan kami memiliki tidak ada hubungannya dengan hype.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar